Rabu, 26 Februari 2014

KOTA BEKASI Jalan Rusak Picu Kemacetan

KONDISI jalan rusak memperparah kemacetan lalu lintas di jalan utama yang menghubungkan Kota Bekasi dan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantuan, Jalan Sultan Agung, Pundok Ungu, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, adalah satu dari sejumlah jalan yang rusak di kota itu. Padahal, jalan tersebut merupakan jalan penghubung BekasiPulo Gadung. Kerusakan jalan terjadi sejak lama dan kondisinya semakin parah saat memasuki musim hujan.
Dapatkan penawaran terbaik dari kami untuk rental mobil Jakarta

Kemacetan di ruas jalan itu terjadi sepanjang hari. Terlebih lagi dengan adanya pengalihan arus lalu lintas di depan pintu gerbang Perumahan
Harapan Indah. Pada saat jam pulang kerja, jarak dari depan pintu gerbang perumahan hingga Swalayan Naga yang hanya sekitar satu kilometer harus ditempuh dengan waktu 15 hingga 20 menit. “Macetnya parah, gara-gara jalan rusak,” kata Ika, 23, warga Harapan Jaya, kemarin.

Jalan Sultan Agung memang sering dilalui kendaraan bermuatan berat seperti kontainer dan truk barang dari kawasan industri Cakung, Jakarta Timur. Selain itu mobil pribadi dan sepeda motor dari arah Bekasi juga memilih jalur itu sebagai akses tercepat menuju Jakarta Timur.
(*/J-4/Media INdonesia, 22/04/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar