Senin, 16 September 2013

Apresiasi Rental Mobil Jakarta

Atas nama pribadi dan Dewan Komisaris kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Young Dollah atas sumbangsihnya sebagai anggota Dewan Komisaris. Masa jabatan Beliau berakhir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Mei 2012. Kami juga mengucapkan selamat bergabung sebagai anggota dewan yang baru kepada Bapak Arnold Wartasih dan Bapak Anto Abenk.

Dewan Komisaris mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sukarta Sumarno, Direktur Perseroan yang telah mengundurkan diri dalam RUPS 2012. Beliau adalah contoh seorang yang profesional. Kami menyambut kehadiran direktur baru, Bapak Sugito Mangkusumo yang telah diangkat lebih awal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang berlangsung pada Maret 2012 dan Bapak Taton Amara yang diangkat pada RUPS di bulan Mei 2012.

Semoga semua pemangku kepentingan menikmati hasil-hasil menggembirakan yang dicapai Rental Mobil Jakarta pada tahun 2012. Dewan Komisaris menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan Grup Rental Mobil Jakarta dan perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra usaha kami atas keberhasilan di tahun 2012 ini. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan atas loyalitasnya dan kepada Pemerintah Indonesia, di semua tingkatan, atas keberhasilan mengelola pembangunan ekonomi. Kepada Direksi, kami berterima kasih atas segala perhatian yang tercurah dalam memimpin Usaha rental Mobil. Harapan kami, tentunya, akan tetap meraih kesuksesan di tahun 2011 dan tahun-tahun selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar